Minggu, 08 September 2013

Kata Pengantar

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bissmillah alhamdulillah shalawat beserta salam atas Rosulillah dan segenap keluarga juga para sahabat dan orang yang mengikuti petunjuknya.serta orang yang tak henti membaca shalawat atasnya.

Alhamdulillah akhirnya blog perdana saya ini selesai dibuat meskipun masih banyak kekurangan disana sini.Terima kasih kepada Blogger2 pendahulu saya atas panduan buat blognya.Jujur saya hanyalah orang yang gaptek yang ingin mencoba sedikit perubahan ke arah yang lebih baik dengan mengenal dan mendalami teknologi yang ada salah satunya Blog ini.Meski dengan cara otodidak dan apa adanya saya mencoba untuk bisa.Buka blog ini buka blog itu panduan2 soal blog sampai akhirnya selesai juga blog ini saya buat

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas support temen2 semua.Mohon maaf bila ada kesalahan kata2 dan segala sesuatunya.Karena saya hanya manusia biasa yang mencoba untuk lebik baik.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar